About

Biodata Admin





Hallooo sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan tentang sedikit cerita tentang saya dan juga blog yang saya kelola ini, blog ini saya kelola pribadi dan blog ini berisi tentang Multimedia dan berbagai macam informasi.
Nama blog ini adalah fajarrusdianto26.blogspot.com, kenapa saya memberi nama blog saya dengan nama saya sendiri?, karena agar orang lebih mudah mengenal dan mengingat blog saya.
Blog ini pernah berpartisipasi mengikuti lomba Gebyar TIK Jambi 2016, dan berhasil mendapatkan Juara Harapan I.



Biodata Admin
Nama               : Fajar Rusdianto
TTL                 : Rimbo Bujang, 12-Oktober-1998
Alamat             : Jln. Kuao, Ds. Sapta Mulia, Kec. Rimbo Bujang, Tebo
Riwayat Pendidikan
Jenjang
Nama Sekolah
Alamat Sekolah
Tahun Lulus
TK
TK PERTIWI VII B, Rimbo Bujang
Kab. Tebo – Ds. Sapta Mulia, Kec. Rimbo Bujang, Kab. tebo
2005
SD
SD N 139 Kab. Tebo
Kab. Tebo – Ds. Sapta Mulia, Kec. Rimbo Bujang, Kab. tebo
2011
SMP
SMP N 18 Kab. Tebo
Kab. Tebo – Ds. Sapta Mulia, Kec. Rimbo Bujang, Kab. tebo
2014
SMK
SMK N 6 Kab. Tebo
Kab. Tebo - Ds. Sapta Mulia, Kec. Rimbo Bujang, Kab. tebo
Belum


0 Response to "About"

Posting Komentar